Australian Development Scholarships (ADS) 2012-2013 is Now Open for Indonesian Citizen

Posted by Unknown Monday, March 12, 2012 0 comments
Closing Date: August 17, 2012.
Australian Development Scholarships (ADS) adalah program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah Australia melalui AusAID untuk program studi S2 dan S3 di universitas-universitas Australia. Tujuan utama dari beasiswa ADS adalah untuk bekerja sama dengan pemerintah Republik Indonesia menuju Indonesia yang makmur, demokratis dan aman melalui penyediaan program beasiswa S2 dan S3.
Pada periode 2012-2013, proses aplikasi Australian Development Scholarships (ADS) dan Australian Leadership Award Scholarships (ALAS) akan digabung. Pelamar ADS dapat memperoleh tambahan program Leadership Award sebagai bagian dari beasiswa ADS, dengan mengidentifikasikan keinginan untuk mendapatkan tambahan tersebut pada saat mendaftar.
Beasiswa ini terbuka bagi sektor pemerintah dan swasta. Prioritas diberikan untuk bidang-bidang studi yang menunjang tujuan peningkatan kemampuan sumber daya manusia Indonesia dan pembangunan yang akan mendukung:
• Pertumbuhan berkelanjutan dan manajemen ekonomi;
• Investasi untuk pembangunan manusia;
• Demokrasi, keadilan dan pemerintahan yang baik;
• Keamanan dan perdamaian.

Dari waktu ke waktu, pemerintah Indonesia dan Australia selalu meninjau kembali kriteria-kriteria dan menyesuaikan tujuan utama dari program beasiswa ini.
Kecakapan dan kesetaraan sangat diutamakan. Jumlah beasiswa yang sama diberikan untuk wanita dan pria. Untuk periode 2012-2013, 85% diberikan untuk level Master dan 15% untuk level PhD. Beasiswa ADS diprioritaskan bagi wanita dan penyadang disabilitas, juga dialokasikan ke propinsi-propinsi yang menjadi target Strategi Kerjasama Pembangunan Australia Indonesia 2008-2013. Untuk tahun 2012-2013 prioritas diberikan kepada geographic focus area, yaitu Papua, Papua Barat, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Aceh.

Source and More Information:

Students debt consolidation loans, Consolidation of Student Loan, Student Loan Consolidation Calculator.

0 comments:

Post a Comment

Visitor